Vendor SIMRS Terbaik

Jual Aplikasi SIRS Online di Asahan


Anda butuh Aplikasi SIRS Online di Asahan ??? Kami punya solusinya. Kami memiliki produk SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS bisa menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin tinggi.

simrs symphoenix software Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Asahan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Asahan??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi SIRS Online Berbasis Website Terbaik

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Asahan yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Menghemat sampai 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien jadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM makin lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi SIRS Online yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi SIRS Online yang telah berpengalaman sangat, dimana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat memperbaiki kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Aplikasi SIRS Online berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, agar supaya mampu menyelaraskan banyak kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi SIRS Online berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi yang diberikan pada layanan kesehatan di Asahan atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Asahan lebih mudah dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut dapat memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIMRS, SIMRS Symphoenix dapat memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Asahan memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang digunakan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya dapat melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIRS online Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Asahan yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dikerjakan hanya menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan bisa dilakukan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, & juga menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid & sudah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Asahan dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi SIRS Online Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian sebelum ini sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Asahan.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi SIRS Online SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office ialah fitur pelayanan rumah sakit yang langsung berhubungan dengan pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang pastinya akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang mana nantinya pasien akan mendapatkan notifikasi ke HP mereka, sewaktu giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi SIRS Online di Asahan

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi SIRS Online berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Asahan ataupun di daerah lain di semua Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi SIRS Online di Asahan, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Asahan akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Asahan akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang SIMRS, konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi SIRS Online, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Asahan??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami